Thursday 19 April 2012

AKU INGIN BERSAMAMU HINGGA DI SURGA NANTI




Aku ingin memuliakanmu sebagaimana Islam telah memuliakan wanita

Karena aku sangat mencintaimu
Karena cinta, ku lafadz kan ijab qabul
Karena cinta, kita bersanding di pelaminan. . . 
Semua karena cinta pada Allah
Karena ku ingin Allah meridhoi cinta yang akan selalu bersemi diantara kita

Kini kau menjadi bidadari hatiku. . .
Kini telah kita buktikan bersama kalo kita bisa menikah tanpa pacaran
Dan kita menikah karena kesadaran bukan kecelakaan
Karena Islam adalah agama yang penuh Cinta dan Rahmat

Ada satu permintaanku,
Aku tak ingin kau hanya menjadi bidadari di taman hatiku
Aku ingin kau menjadi bidadari di taman-taman surga

Sekarang,
Kita berjalan bersama. . .
Kita selesaikan semua masalah dengan cinta dan cara Islam
Kita akan menikah lagi di Surga. . .













No comments: